Membuat Sitemap Blogger Sederhana

Hari ini ketika aku buka grup facebook tentang blogger, ada salah satu anggota bingung karena sitemapnya tidak bekerja. Setelah aku coba cek ternyata ada link yang salah. Tetapi berita bagusnya aku mendapatnkan cara bagaimana membuat sitemap keren.

Dia juga bilang template yang digunakan adalah template premium. Jadi, sebenarnya script ini dipake untuk membuat sitemap blogger template premium.

Jadi cara membuatnya adalah dengan membuat laman baru di blog. Kemudian klik bagian html seperti pada gambar berikut.

Setelah itu pasetkan kode dibawah ini

<script src="https://cdn.rawgit.com/mwafa/mwafa.github.io/5373c373/js/sitemap.js"></script>
<script src="http://kumistebel.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>


Ingat ganti kumistebel.blogspot.com menjadi nama blog kamu.
Bagaimana hasil akhirnya?

Hasil sitemapnya seperti berikut.






2 Komentar

  1. mantap bang ane sedang cari cara buat sitemap buat blog ane, thanks infonya

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama