Susahnya Cari Uang di Internet


Setiap orang pasti ingin mendapatkan penghasilan, terutama dengan tanpa bekerja bisa mendapatkan penghasilan yang melimpah. Setiap orang pasti ingin hal itu. Banyak cara orang untuk mendapatkan uang, mulai dari yang bekerja dengan jujur sampai ada pula yang menipu. Banyak orang yang ingin mendapatkan uang sehingga mudah untuk ditipu dan dijanjikan uang yang melimpah padahal hanyalah tipuan.

Cara yang sekarang sedang populer adalah dengan mencari uang melalui internet, karena jumlah orang yang berkecimpung di internet sangat banyak. Cara untuk mendapatkan uang di internet pun beragam, mulai dari menjual barang, menjual jasa, menulis blog, membuat video, reupload video orang lain, copas konten blog oranglain sampai menipu oranglain di innternet dengan membuat berita-berita hoax yang dikemas sedemikian rupa hingga menjadi viral.

Kita memang bisa mendapaatkan uang yang banyak di internet tanpa harus menipu, bisa menggunakan cara yang benar untuk dapat mendapatkan uang di internet. Seperti menggunakan google adsense, tapi ada juga menggunakan cara yang curang agar mendapatkan hasil yang banyak melalui google adsense. Apalagi memang terbukti dengan berbagai postingan dan cerita-cerita yang menggambarkan mendapatkan uang di internet itu mudah.

Saya penulis blog ini pun juga salah satu yang mencari uang di internet, tapi saya tidak mau menggunakan cara-cara curang karena menurut saya uang yang nanti didapatkan pun tidak berkah. Tapi, mencari uang di internet memang tidak mudah untuk pemula seperti saya. Mendapatkan uang di internet perlu perjuangan yang keras, misalnya dengan membuat blog pun perlu postingan yang baik dan banyak dicari di internet. Banyak cara yang di ceritakan oleh para blogger lain dengan menggunakan keyword search dengan menggunakan pencarian di google untuk mengetahui yang banyak dicari orang-orang. Menurut saya itu cara yang tidak begitu berpengaruh karena untuk mendapatkan uang dari internet tidak cuma perlu di kunjungi blognya tapi juga pengunjung perlu meng klik iklan yang ada di blog.

Seetelah beberapa lama saya menggunakan google adsense, kini saya bisa memperkirakan berapa sih penghasilan dari google adsense. Uang yang di dapatkan di google adsense tidak banyak, biasanya dari 100 atau 200 orang yang mengunjungi hanya ada 1 yang klik dan dari situ kita mendapatkan uang sekitar 500 rupiah. Jadi, jika kita mendapatkan 1000 pengunjung, kita cuma dapat 2000 samai 10000 rupiah jika beruntung.

Untuk mendapatkan klik tidak mudah, selain perlu banyak pengunjung perlu juga penempatan iklan yang baik. Bahkan ada blogger yang menempatkan di tempat-tempat yang kadang malah terasa mengganggu dan kurang nyaman untuk dilihat. Selain itu, pengujung pun tau kalau itu iklan dan enggan untuk mengklik iklan itu, padahal kita perlu pengunjung mengklik ikan agar kita mendapatkan uang dari hasil klik tersebut.

Mengapa gak di klik sendiri?
Memang banyak yang berfikir untuk itu, tapi itu merupakan larangan dari google sebagai penyedia layanan dan yang memberi kita uang nanti. Banyak para blogger yang akun adsense di block oleh pihak google dan sebagai akibatnya malah tidak bisa mendapatkan uang lagi dari adsense. Padahal untuk dapat diterima dan mendapatkan uang dari google adsense itu tidak mudah, perlu banyak percobaan untuk dapat berhasil.

Jadi, intinya untuk mendapatkan uang di internet itu tidak mudah, sama seperti pada dunia nyata yang perlu perjuangan keras. Hanya saja, untuk mendapatkan uang di internet perjuangannya sedikit berbeda.
Lebih baru Lebih lama