[PROYEK] Modifikasi Radio Menjadi Penerima AIRBAND dan Penyadap

Dulu, saat saya masih SMA, saya pernah belajar tentang radio dan berbagai macam cara agar bisa menyadap. Akhirnya saya menemukan sebuah artikel yang sangat menarik yaitu membuat penyadap bandara. Kemudian saya tertarik dan mencobanya dan berhasil menyadap bandara yaitu perbincangan antara pilot dan dari pihak bandaranya.

Kebetulan waktuitu saya punya radio yang bisa dimodifikasi. Kalian dapat membuatnya juga menggunaan radio kalian.

Langkah-langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut.

Pertama, tentunya kamu perlu sediakan dulu radionya.
Kedua, Buka penutupnya.
terus kamu hidupkan dan tetep dengerin sambil kamu renggangkan koil yang ini sampe frekuensinya naik.
sama yang ini.
kalau sudah, terus coba kamu tunning sampai terdengar pilot berbicara.

SELAMAT MENCOBA...!! termakasih atas blog yang telah membantu.
gambar diambil dari artikel yang saat itu saya baca.
dan saya saat itu berhasil mendengarkan pembicaraan pilot yang bicaranya cepat dan kurang jelas.

Tunggu proyek-proyek selanjutnya.

sumber gambar : http://riobigcool.blogspot.co.id/
Lebih baru Lebih lama