"OK GOOGLE" Kreasi Baru Google Membuat Smartphone Semakin Cerdas


Pernahkah berfikir kalian bisa bertanya langsung tentang berbagai hal kepada smartphone kalian tanpa mengetik, tapi langsung berbicara dengan smartphone kalian?. Tentu akan sangat keren dan berguna jika bisa memerintahkan atau bertanya kepada smartphone yang kita miliki. Sekarang Google mewujudkan hal itu.

Dengan menggunakan OK GOOGLE kita bisa menanyakan berbagai hal yang kita inginkan kepada smartphone kita. Seperti memerintahkan untuk menelphone seseorang, membuka aplikasi, memainkan musik, dan lainnya serta bisa bertanya tentang waktu saat ini, dimana lokasi saat ini, mencari tempat dan lainnya. Ya, tentu saja hanya dengan bertanya langsung kepada smartphone kita yang telah terinstall aplikasi Google App sebelumnya. Maka akan di jawab dengan suara secara langsung. Tapi ingat, untuk bertanya harus dimulai dengan kata kunci "OK Google". Misalnya, saya akan bertanya waktu saat ini, maka saya akan mengucapkan "OK Google, Sekarang jam berapa?". Maka akan langsung dijawab waktu saat ini.

Menurut saya, Ini sangatlah menarik dan memudahkan kita, tanpa harus repot-repot mengetik atau menyentuh smartphone, kita bisa menanyakan banyak hal atau memerintahkan smartphone kita. Ini juga bisa membuat google semakin diminati oleh masyarakat karena kreasi yang menarik dan inovatif.


Lebih baru Lebih lama