Kini YouTube'an di SmartPhone Tanpa Kuota dan Anti Buffering


YouTube merupakan salah satu situs besar untuk streaming video baik secara Live atau pun video hasil upload dari berjuta pengguna situs ini. Video di YouTube sendiri jumlahnya sangatlah banyak sampai berjuta-juta video hasil dari berjuta creator video juga yang kini video-video tersebut bisa di tonton baik dari PC maupun SmartPhone yang kita miliki. 

Saat ini teknologi yang dimiliki SmartPhone melaju pesat karena didukung dengan spesifikasi hardware yang tinggi bahkan ada yang setara dengan PC. Selain itu SmartPhone yang sebelumnya hanya di fasilitasi jaringan internet 3G, kini sudah difasilitasi jaringan internet 4G dengan kecepatan internet yang tinggi (walau di Indonesia jaringan 4G belum merata). Bagi para pengguna SmartPhone 3G jangan khawatir karena kini difasilitasi alat agar SmartPhone yang masih berbasis 3G dapat merasakan kecepatan internet 4G tanpa harus ganti SmartPhone.

Buat kalian yang suka banget nonton video dari YouTube di SmarPhone, pasti benci sendiri jika terjadi Buffering. Buffering terjadi biasanya terjadi karena jaringan internet yang lambat. jadi untuk menonton video di YouTube sangat perlu sekali speed internet yang cepat.

Untuk menonton video di YouTube selain memimikirkan speed Internet yang kenceng pasti juga berfikir berkali - kali soal KUOTA apalagi buat anak - anak muda yang krisis kuota. Buat kalian yang mau irit kuota dan gak mau merasakan Buffering kini YouTube memberikan solusi YouTube'an di SmartPhone sepuasnya tanpa takut kuota dan buffering. Ikuti langkah - langkah berikut :

1. Buka aplikasi YouTube (Jika belum ada bisa di download di Playstore)
2. Cari video nya.
3. Lalu tambahkan video ke Offline (Klik Tanda Panah di Bawah Video).
4. Kemudian tonton videonya (Sepuasnya)
5. Agar lebih hemat kuota cari WiFi terlebih dahulu saat menambahakan video ke offline.

Selain fasilitas streaming gratis tanpa kuota, YouTube juga dapat mendatangkan rupiah sehingga banyak orang tertarik menjadi YouTuber. 
UNTUK LEBIH JELAS SIMAK ( Mengapa Orang Berbondong - Bondong Menjadi Youtuber)

Jadi ayo YouTube'an sepuas nya
Lebih baru Lebih lama