Kini Kota Kalianda Masuk di Google Streetview


Google streetview adalah aplikasi dari google yang memungkinkan para penggunanya melihat sekeliling dengan seolah olah melewati jalan tersebut. Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa melihat berbagai tempat di pinggir jalan dimanapun yang kita inginkan. Bahkan di pelosok desa pun dapat kita lihat menggunakan aplikasi ini. Tetapi, tidak semua tempat dapat dilihat menggunakan aplikasi ini, karena dari pihak google sendiri belum meninjau tempat tersebut, termasuk kota Kalianda yang sebelumnya tidak bisa dilihat dengan menggunakan aplikasi ini.

Kalianda adalah salahsatu kota dan menjadi ibukota di Lampung Selatan. Tidak sulit untuk menuju kota ini, karena berada dekat dengan jalan trans sumatra yang menghubungkan provinsi Lampung sampai Aceh. Banyak sekali tempat menarik di kota Kalianda dengan beragam keunikannya masing-masing. Mungkin banyak orang yang mempunyai kenangan tersendiri dari kota ini.

Kini dari pihak google telah meninjau lokasi kota Kalianda, dan tentu saja kini kota Kalianda bisa di jelajahi menggunakan aplikasi Google Streetview. Dengan adanya kota Kalianda di google streeetview diharapkan tempat-tempat wisata dan tempat unik lainnya yang ada di Kalianda dapat tersebar dan diketahui banyak orang. Sehingga, wisata di Kalianda dapat berkembang dengan pesat dan membuat masyarakatnya maju dan mendapat keuntungan dari wisata yang ada.

Berikut adalah beberapa gambar kota Kalianda pada aplikasi Google StreetView.



Lebih baru Lebih lama